Nama Dan Harga Obat Sipilis Di Apotik Yang Manjur

Nama Dan Harga Obat Sipilis Di Apotik Yang Manjur-Penyakit sipilis atau raja singa adalah penyakit akibat infeksi bakteri yang umumnya ditularkan secara seksual. Jika penyakit ini tidak segera diobati atau tidak diobati secara tuntas maka akan terjadi perkembangan dari penyakit ini yang berkembang dalam empat tahap. Setiap tahap perkembangan penyakit sipilis ditandai dengan gejala yang berbeda beda, ke empat tahap tersebut adalah: primer, sekunder, laten, dan akhir. Obat penyakit sipilis telah dikembangkan sejak puluhan tahun yang lalu sebab penyakit ini pun merupakan penyakit yang sudah ada sejak berabad abad yang lalu.

Maka dari itu penyakit sipilis harus segera disembuhkan dengan obat yang tepat dan aman bagi kesehatan sebelum semakin parah dan berbahaya serta menularkan pada orang lain.Simaklah artikel berikut ini penjelasan mengenai penyakit sipilis dan salah satu obat herbal alami yang aman ampuh tanpa efek samping.Obat terbuat dari bahan alami yang diolah secara modern dan higienis oleh ahli herbalis dan sudah mempunyai izin edar dari BPOM Indonesia serta sudah memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga dapat dipertanggung jawabkan atas produk obat yang ditawarkan.Untuk lebih jelas,anda bisa konsultasikan mengenai penyakit sipilis yang anda derita pada Tlpn/Sms/WA 085211131882 Dan 087737071999


Konsultasi Dan Pemesanan Whatsaap/Tlpn/Sms 085211131882 Dan 087737071999


Penyebab Sipilis

Nama Dan Harga Obat Sipilis Di Apotik Yang Manjur-Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Obat De Nature

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.
Penyakit Sipilis Dapat Dibedakan menjadi 4 Stadium/Tahap Diantaranya Adalah :
  1. PRIMER
  2. SEKUNDER
  3. LATEN
  4. TERSIER

1. Stadium Primer

Gejala sipilis pada kelamin pria adalah munculnya luka seperti sariawan pada penis, luka ini biasanya tanpa disertai rasa nyeri atau gatal. Gejala stadium primer ini muncul sekitar 3-90 hari (rata-rata 3 minggu) setelah kontak dengan faktor risiko. Luka ini dapat bertahan selama 3-6 minggu bila tanpa dilakukan pengobatan. Selain luka, biasanya juga dapat disertai pembengkakan kelenjar getah bening pada sela paha. Bila tidak dilakukan pengobatan, maka sifilis dapat berlanjut ke stadium sekunder.

Kondisi Sipilis Premier
  • Pada pria, luka ini sering muncul di daerah kelamin, biasanya (tapi tidak selalu) pada penis. Luka ini sering menimbulkan rasa sakit.
  • Pada wanita, luka dapat berkembang pada bagian luar alat kelamin atau di bagian dalam vagina. Chancre biasanya tidak dapat diketahui jika terjadi di dalam vagina atau pada permukaan rahim. Luka biasanya tanpa rasa sakit dan tidak mudah terlihat.
  • Perkembangan kelenjar getah bening dapat terjadi di daerah sekitar luka.
  • Luka juga dapat terjadi di bagian tubuh lain selain kelamin.
  • Luka biasanya berlangsung selama 3-6 minggu, dan dapat sembuh tanpa pengobatan, namun akan meninggalkan luka tipis. Meskipun luka telah sembuh, bukan berarti sipilis juga menghilang dan seseorang masih bisa menularkan sipilis pada orang lain pada kondisi ini.

2. Stadium Sekunder

Sipilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrem, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil.Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruamakan  tampak seperti masalah kulit biasa.

Kondisi Sipilis Skunder

Ruam kulit biasanya sembuh dalam waktu 2 bulan dengan sendirinya tanpa tanpa bekas luka. Setelah penyembuhan, perubahan warna kulit dapat terjadi. Namun, meskipun luka telah sembuh, sipilis akan tetap menular kepada orang lain.

Ketika sipilis menyebar ke seluruh tubuh, orang mungkin memiliki:
  • Demam (biasanya tidak lebih dari 38,3°C).
  • Sakit tenggorokan.
  • Merasa lemah dan tidak nyaman secara samar.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok, terutama pada alis, bulu mata, dan kulit kepala.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Leher kaku, sakit kepala, cepat marah, lumpuh, refleks yang tidak sesuai, dan gerakan bola mata tidak teratur.

3.Stadium Laten
 
Sipilis Laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit sipilis. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal yaitu kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder, atau akhir yaitu lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sipilis laten adalah asimptomatik,dan tidak menular seperti awal sipilis laten.

Kondisi Sipilis Laten

Jika tidak diobati, orang akan maju ke tahap laten. Ini adalah tahapan setelah seseorang terinfeksi. Setelah ruam pada tahap sekunder hilang, seseorang tidak akan memiliki gejala apapun dalam beberapa waktu (tahap laten). Tahapan ini mungkin dapat sesingkat satu tahun atau dapat berkisar antara 5-20 tahun.

Selama tahap ini, diagnosis yang akurat hanya dapat dilakukan melalui tes darah, pengalaman seseorang, atau kelahiran anak dengan sipilis kongenital. Seseorang akan menularkan virus selama periode awal tahap laten dan mungkin juga menular selama tahap laten jika tidak ada gejala yang hadir.

4.Stadium Tersier
 
Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani. Sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Kondisi Sipilis Tersier
  • Gummata, luka besar di dalam tubuh atau pada kulit.
  • Sipilis kardiovaskular, yang mempengaruhi jantung dan pembuluh darah.
  • Neurosipilis, yang mempegaruhi sistem saraf.
  • Pengobatan Suntik Untuk Antibodi Sipilis
  • Pada umumnya pengobatan sipilis adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Pengobatan Suntik Untuk Antibodi Sipilis

Pada umumnya pengobatan sipilis adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.
 
Beberapa Jenis Antibiotik Sipilis Antara Lain :
  1. Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin.
  2. Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline.
  3. Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin.
  4. Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.Clindamycin.
  5. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya cotrimoxazole.Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin.

Obat Resep Dokter yang kami jelaskan disini menggunakan Penisilin, Ampicillin 500 mg, super tetra, Ciprofloxacian 500 mg, itu adalah contoh obat resep dari dokter untuk penyakit sipilis dan kencing nanah, efeksamping dari obat tersebut jangan diremehkan makan untuk pengguna obat tersebut harus ada resep dokternya. karna jika kesalahan dalam aturan dosis antibiotik bisa berakibat fatal bahkan kematian.

1. Ciprofloxacian 500 mg

Indikasi: Mengobati Infeksi penyebab oleh kuman patogen terhadap ciprofloxacin meliputi:

  • Saluran kemih termasuk prostatitis
  • Gonore/uretris
  • Saluran Cernah
  • Saluran Pernafasan
  • Kulit, Jaringan Lunak
  • Tulang, Sendi
  • Ciprofloxacian 500 mg
  • Ciprofloxacian 500 mg
  • Indikasi, Penderita hipersensitivitas terhadap siproflokasasin, derivat quiolone
  • Tidak dierbolehkan untuk wanita hamil/menyusui
  • Pada masa pertumbuhan anak
  • Pada usia lanjut harus berhati-hati
  • Penderita epilepsi dan penderita yang pernah gangguan ssp, hanya digunakan jika manfaatnya lebih bagus dibandingkan dengan resiko efek samping.

2. Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik bisa digunakan untuk mengobati infeksi bakteri. Bagian tubuh, penisilin akan mencegah bakteri yang berkembang biark sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Aturan Pakai Penisilin, Dosisi penisilin setiap pasien berbeda-beda, biasanya dokter yang menentukan berdasarkan faktor penderita:
  • Gangguan medis yang dialamai oleh pasien.
  • Kekuatan penisilin yang dianjurkan.
  • Aturan minum penisilin untuk setiap hari.
  • Waktu untuk jeda jadwa konsumsi diperlukan.
Penisilin berefeksamping bisa dialami jika seperti dibawah ini dan berhentilah minum obat penisilin, diantaranya:

  • Nafas tidak beraturan.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Bengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit berwarna kemerahan dan gatal-gatal.
  • Napas pendek atau sesak napas

3. Ampicillin 500 mg

Indikasi:

Pengobatan Ampicillin 500 mg bisa digunakan untuk: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis.

Kontra Indikasi: Hipersensitif terhadap penisilina.

Efek Samping:

Beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Pada umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 sampai 5 hari setelah pengobatan dihentikan.

Pada saluran pencernaah dapat gangguan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius terhadap pemberian secara parenteral.

Pengobatan Sipilis Dengan Obat Herbal De Nature

Bagi anda penderita sipilis/raja singa tidak perlu takut dan cemas lagi karena sekarang sudah tersedia obat alami yang khusus direkomendasikan untuk membantu menyembuhkan penyakit Sipilis dari gejala awal hingga yang sudah parah atau menahun.

De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang obat tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang menyediakan obat herbal untuk menyembuhkan sipilis (kencing terasa sakit, bengkak, Terdapat luka/lecet pada kelamin dan keluar cairan seperti nanah). Obat herbal sipilis de nature sudah terdaftar di BPOM Indonesia dan sudah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI,Jadi anda tidak perlu meragukan lagi legalitas Obat Sipilis Ampuh De Nature.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Memiliki sertifikat ISO/INTERNASIONAL jadi bisa kirim ke seluruh negara
  5. Apoteker Yang berpengalaman
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA
EFEKTIF MENYEMBUHKAN SIPILIS/RAJA SINGA


Harga Rp 295.000 Belum Ongkir (Untuk Ongkir Menyesuaikan Alamat Anda)

Tersedia Paket Obat Sipilis Yang Disertai Lecet Atau Bengkak Pada Kelamin


Harga Rp 445.000 Belum Ongkos Kirim (Untuk Ongkos Kirim Menyesuaikan Alamat Anda)

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah De Nature :
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal

Keutungan lain menggunakan produk kami diantaranya adalah :

1. Gang Jie, Gho Siah Dan Salep Djie sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat sipilis di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami  085211131882 Dan 087737071999 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat sipilis dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

3. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan sipilis, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit sipilis Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

5. Hemat waktu dan biaya

Penyakit sipilis merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000-445.000 Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit sipilis tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman

Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

SEGERA HUBUNGI KAMI 
UNTUK PENGOBATAN CEPAT, TEPAT, DAN AMAN SEBELUM PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH DAN BERBAHAYA

TELP/SMS/WA 085211131882 DAN 087737071999

BBM REQUEST

    CARA PEMESANAN OBAT Sipilis DE NATURE

    Untuk cara pembelian obat sipilis de nature.Melakukan pembayaran terlebih dahulu melalui transfer, kami ada rekening BRI, BCA, BNI dan MANDIRI.

    Ini Untuk No Rek Kami :

    BRI 678501017700534
    BCA 8930286525
    BNI 0610793290
    MANDIRI 1800001184607

    Semua No Rek Atas Nama. Wawan Setiawan


    Jika Anda tidak memiliki ATM atau Rekening bisa datang langsung ke BANK untuk melakukan pembayaran atau lebih mudah melalui jasa pengiriman uang seperti BRI LINK, Alfamart dan Kantor Pos di seluruh Indonesia.Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran seperti tersebut.

    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/BBM ataupun whatsaap dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

    Format Pemesanan Obat Sipilis De Nature

    Nama                     : MR x
    Alamat lengkap           : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 kebon jeruk jakarta barat
    No TLP                   : 085 xxxxxx.
    Obat Yang Dipesan/Jumlah : Obat Sipilis/1 Paket
    Bank Transfer/Jumlah Rp  : BRI/Rp 320.000
    Kirim Ke                 : 085211131882 Atau 087737071999

    Pengiriman Paket Obat Sipilis De Nature

    Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti JNE, J&T, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat dan kami akan memberikan bukti resi pengirimannya.Paket kami packing rapi dan tertutup tidak ada keterangan obat sipilis.Privasi anda kami jaga.


    Bukti Resi Pengiriman Obat Sipilis De Nature


    Kami Pastikan Paket Dikirim Dan Sampai Alamat Anda


    Testimoni

    NB : Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via WA / BBM (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Penderita Sipilis Yang Mengungkapkan Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Sipilis De Nature)

    Kerahasiaan Pelanggan : Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan tertutup, dan rapih.

    Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik dan tentunya rahasia terjamin


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA

    1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    2. Harga lebih murah
    3. Kualitas terbaik
    4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    5. Tidak perlu disuntik
    6. InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
    7. Masa penyembuhannya singkat
    8. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via JNE, J&T, TIKI Dan POS dan dibungkus rapi serta rapat.
    9. Proses pengiriman cepat dan aman
    10. Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
    11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

    HARAP BACA SEBELUM PESAN

    • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
    • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
    • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
    • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
    • Barang dikirim via JNE, J&T, TIKI Dan POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

    Demikian sedikit ulasan mengenai penyakit sipilis atau raja singa,semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi untuk menyembuhkan sipilis yang anda derita.Segera ambil tindakan yang tepat dan cepat jika memiliki tanda-tanda atau gejala Penyakit sipilis.Melakukan pemeriksaan serta pengobatan sejak dini merupakan langkah tepat sebelum penyakit sipilis semakin parah dan terjadi komplikasi.

    Posting Komentar